REVIEW PRODUK THE ORDINARY UNTUK KULIT BERJERAWAT

REVIEW PRODUK THE ORDINARY UNTUK KULIT BERJERAWAT – Meskipun Kami masalah jerawat bruntusan menjadi salah 1 masalah kulit yang ssering terjadi dan sangat sulit buat diatasi. Bruntusan tersebut ditandai secara jerawat yg kecil-kecil yang membuat permukaan kulit kasar dan maka tidak rata & tentynya bisa memerangi rasa percaya diri kita. Bruntusan biasanya terjadi pada wilayah T Zone mulai dari dahi dan kandang terjadi di wilayah hidung.  Utuk kamu yang mengalami kendala bruntusan pilihan untuk mengatasinya adalah secara membersihkan muka dengan rutin & mengunakan produksi yg pas kali itu saya minat membahas 3 produksi bermula the ordinary yang cocok untuk mengatasi kendala bruntusan dalam muka kamu

The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% – REVIEW PRODUK THE ORDINARY UNTUK KULIT BERJERAWAT

REVIEW PRODUK THE ORDINARY UNTUK KULIT BERJERAWAT – Yang pertama ada The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%, masalah beruntusan rata-rata dikarenakan oleh komedio jadi anda perlu skincare yang meminimalisir timbulnya komedo dalam kulit kamu. Seperti namanya kandungan unggulan bermula produk itu adalah niacinamide dan zinc. Secara takaran niacinamide, produksi ini bisa menopang mengatasi kendala jerawat, noda hitam dengan penyumbatan pori, mulai dari komedo. Kala kadar zinc-nya bekerja mengendalikan produksi sebum yg menjadi penyebab munculnya komedo hingga jerawat. Formulanya yg water base termasuk paling terjamin untuk semua jenis kulit. The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%, siap kamu pilih siang dan malam hari tapi sebagai siang hari sebaiknya gunakan susncreen minimal spf 30, jika kamu mau mengunakan produk ini ke seluruh wajah cukup 2-3 tetes buat satu kali pemakaian, maupun kalau kamu mau dititotolkan terhadap beruntusank kamu 1-2 tetes saya rasa udah cukup. Sebelum mengunakan produksi itu termasuk jangan gunakan bersamaan secara nutrisi c khususnya ascorbic acid jika genetic suplemen c ada yang siap dikonsumsi beriringan mulai dari ascorbyl glucoside. Mengapa gak disarankan buat dipakai ada dua hal yg pertama reaaksi antara vitamin c dan niacinamid bisa menghasilkan zat yang namanya niacin yg berpotensi menimbulkan efek tingling pada wajah kamu biarpun reaksi tersebut bersifat semenyara yg kedua efek anatara kedua zat ini bisa menurukan keefektifan salah satunya jadai sayang banget kan dan jadi sia-sia pakai skincarenya hasil tanpa efisien berjalan dalam kulit kita. Niacinamid dan Vitamin C tersebut sebetulnya sangat baik untuk mencerahkan kulit kamu terlebih memerangi bekas jerawat, bahwa anda mau mengunakan persentase niacinamid & vitamin c aku Cuma beri panduan niacinamid bisa kalian menggunakan dalam malam hari dan vitamin c di siang hari, karean kamu termasuk berkeinginan menjadikan kelebihan fotoprotektif yg menjaga kulit muka bermula reaksi radikal bebas kalau kalian pakai vserum vitamin c pada siang ataupun pagi hari. Namun anda juga harus perhatikan golongan suplemen c apa yang terkandung pada dalamnya bila tertulis cuma dimakan malam hari sih penting nutrisi c tersebut sifatnya fotooxidatif dan tidak bisa dikonsumsi pada pagi ataupun siang hari.

The Ordinary AHA 20% + BHA 2% Peeling Solution – REVIEW PRODUK THE ORDINARY UNTUK KULIT BERJERAWAT

Yang kedua tersedia . The Ordinary AHA 20% + BHA 2% Peeling Solution, tersebut produksi yang begitu ramai di bicarakan dalam tiktok lantaran persentase AHA nya yang tinggi 20% saya ga memberi masukan kamu mengunakan itu terlebih kulit yang sensitif karnea hendak membuat kulit anda teritasi dan terjadi efek burning. Walaupun buat anda yang cocok ini bakal membuat kulit kalian sehingga cerah banget & bisa mengurangi bruntusan kamu. Aku semakin memberi rekomendasi kalian mengunakan buatan original yang kandunganya mirip yaitu Somthinc secara fokus yg makin enteng dan tentu telah terlisting di BPOM.  walhasil termasuk mirip kok jika kalian teratur pakainya, kalau kalian menggunakan produk peeling ini agak 1-2 kali sih dalam 1 pekan jangan berlebihan karena akan untuk kulit kamu sehingga ofer exfolaiasi. Sebelum mengunakan peeling lotion juga setelahnya hindari kandungan yg meexfoliasi kulit termasuk seperti toner AHA dan BHA karna siap memiliki potensi meningkatkan ikhtiar exfoliasinya pada kulit kamu.  Karena sifatnya itu megexfoliasi kulit potensi yg muncul merupakan sunburn atau kulti kalian terbakar apa lagi terkena cahaya metahari pada jangka tenaga lama. Sebaiknya saat mengunakan buatan itu diharuskan pakai sunscreen dalam pagi harinya apa lagi anda yg aktivitasnya banyak dalam luar lapangan. Jadi penting dipertimbangkan pengen menggunakan produk ini jangan ikut-ikutan yang tengah viral saja. Tahu keadaan kulit kamu supaya tidak jadi membahayakan kulit anda ya. Sebagai pilihan pakainya ini kayak pakai masker agak diamkan optimal 10 menit terus bilas dengan air.

Yang ketiga ada  The Ordinary Salicylic Acid 2% Masque, itu adalah salah satu masker teranyar bermula the ordinary , Mengandung  2% salicylic acid, charcoal, Amazonian clays & squalane, The Ordinary Salicylic Acid 2% Masque diformulasikan prioritas buat mengobati masalah kulit kusam, komedo & tekstur kulit tidak rata secara membersihkan pori-pori secara mendalam. Clay mask sedari The Ordinary itu cocok buat pemilik kulit berminyak dengan kulit berjerawat & bruntusan. Sebab, kadar charcoal & Amazonian clay-nya mendukung mengangkat sel-sel kulit mati & meringkas minyak berlebih yang menjadi penyebab utama masalah komedo, jerawat dan bruntusan. Masker itu lumayan kamu gunakan 1-2 kali dalam 1 pekan & agak pilih 10 menit sih kemudian bilas dengan setting hangat. Masker itu termasuk tidak boleh dipakai pada kulit sensitif dan mengelupas yess jadi berarti kamu perhatikan. Sebab Produksi ini mengandung beta hydroxy acid (BHA) yaitu salycilic acis yg dapat menaikan sensitivitas kulit kamu pada matahari & lebih-lebih kemungkinan adanya sunburn. Kamu bisa mencegahnya dengan mengunakan sunscreen minimal spf 30 setaip harinya pada pagi hari saat kamu beraktivitas apakah tengah anda yang pekerja lapangan harus banget menggunakan sunscreen.

Kesimpulan sejak 3 produk the ordinary itu sebagai mengobati masalah bruntusan adalah mengunakan skincare secara bahan yang mengobati komedo di muka anda mulai dari kadar niacinamid , AHA & BHA. Buat The Ordinary AHA 20% + BHA 2% Peeling  aku tanpa memberi anjuran kamu menggunakan ini karena kadar AHA nya agak agung kamu bisa mengantinya secara produksi serum Somethinc AHA dan BHA. Kekurangan lainnya dari produksi ordinarny tersebut lumayan sukar di ambil biarpun sekarang beberapa produksi sudah dimiliki Dalam BPOM indonesia, & katanya juga the ordinary ini banyak palsunya yg beredar aku anjurkan kamu beli buatan dalam toko yang rekomended mengingat produksi tersebut juga cuma siap anda beli secara online.

 62 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *